Introduce Kawan

annyeong sahabat sekalian👊 mungkin kebanyakan blogger postingan pertama mereka langsung menuju topik yang mereka ingin share buat kalian, but saya lain daripada yang lain hehe~ biar tidak mainstream gitu. langsung saja :
  • Nama : Dhimas Adi Prasetyo
  • Umur : 17 tahun
  • TTL : Palu, 09 April 2000
  • Status : Berpacaran..eaaa *Serius
singkat padat dan jelas kan kawan-kawan, pasti sobat sekalian bingung kenapa saya memperkenalkan diri kayak buat biodata, saya sendiri saja bingung hehe~ 

sebenarnya tujuan saya membuat blog ini masih bingung *nih maunya apa sih -_-. untuk sementara tujuan saya just make you all know what you all don't know eaa sok inggris sedikit nggak apa-apakan hehe~ 

terus harapan saya sih masih belum tinggi-tinggi amat cause tujuan saya juga masih belum jelas hehe~ but saya cuma pengen kalian terbantu dengan adanya blog ini walaupun cuma sedikit.


maafkan saya yang kurang tampan ini hehe~ kalau begitu cukup sampai disini saja dulu introduce saya, salam omaygat. Btw, saya judulin blog ini dengan kata omaygat soalnya saya sering bilang omaygat kalau pas lagi main game hehe~. Bye, sampai jumpa di next post.


Share this

Related Posts

First